Beberapa Manfaat Tidur Tanpa Busana

Beberapa Manfaat Tidur Tanpa Busana
Ilustrasi
DALAM buku "The Best Sex of Your Life" karya Jennifer Hunt dan Dn Baritchi, digambarkan betapa tidur tanpa busana memberikan beberapa manfaat bagi seseorang:
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, tubuh mendapatkan arus hormon yang bermanfaat.

Beberapa manfaat oksitosin, termasuk meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

Banyak perempuan menolak berhubungan intim karena sedang tidak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang dapat mengganggu pikiran lainnya.

Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan merasa diacuhkan. Karena itu, sebaiknya justru mengubah mood tersebut untuk bercinta.

Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah dimiliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang dibutuhkan.

Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan intim.

Ketimpangan

Salah satu alasan utama perempuan tidak ingin berhubungan adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika merasa terpisah dari pasangan, seseorang mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur tanpa busana bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, bisa meningkatkan rasa ikatan di antara pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan?

Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

Lebih sering berhubungan intim memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan kemesraan pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Anda tidak perlu bercinta setiap hari, kecuali Anda berdua memang menginginkannya, cukup beberapa kali saja dalam seminggu.

Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi seseorang. Seseorang akan merasa lebih puas dengan hidupnya, lebih bugar, dan lebih sehat!
dari berbagai sumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment