Foto Bugil Anne Ratna Mustika Istri Bupati Purwakarta

Foto Bugil Anne Ratna Mustika Istri Bupati Purwakarta - Istri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendapat kiriman foto bugil dirinya, beserta sepucuk surat yang berisi nada ancaman, agar segera mentransfer uang sebesar 2 milyar ke rek atas nama firman, jika tidak maka foto bugil istri bupati termuda ini akan di sebarkan.

Surat dan foto bugil tersebut diterima pada tanggal 29 September 2011 kemarin, dimana pengirim foto tersebut atas nama Nurmalasari, seorang Guru SD di Kecamatan Sukatani. Saat ini pemerasan dengan menggunakan Foto bugil dirinya tersebut, sudah dilaporkan oleh Anne R M kepihak kepolisian.

Menurut pengamatan kompas, Foto Bugil IStri Bupati purwkarta ini, merupakan hasil rekayasa, bahkan sangat jelas terlihat. Foto tersebut ada dua buah 1 ketika Anne RM memakai jilab dan 1 lagu Anne dalam kondisi telanjang.
Foto Bugil yang diterima Istri Bupati Purwakarta (inzet)

Foto bugil yang ada dalam foto tersebut juga dibatah oleh Anne, bahwa dia tidak pernah berfoto bugil seperti itu, bahakan rekayasa foto tersebut sangat jelas terlihat.

Foto Keluarga Bupati Purwakarta

Kejadian ini, mungkin ada kaitannya dengan situasi dan kondisi Purwakarta yang saat ini memanas, dimana terjadi perusakan patung-patung budaya purwakarta oleh orang orang tertentu.

Artikel Terkait berita ,Foto

No comments:

Post a Comment