Awali Harimu dengan Bercinta

http://static.liputan6.com/201108/110825dsex.jpgMengawali hari pagi dengan secangkir kopi ataupun sepotong roti mungkin itu sudah jadi agenda rutin. Namun pernahkah terlintas untuk bercinta saat terbangun dari mimpi? Tentu tidak semua orang melakukannya. Padahal, menurut para ahli, kegiatan mengasyikkan ini sangat menunjang aktivitas harian Anda.

Menurut laman timesofindia.com, dengan berseks ria di pagi hari akan membuat Anda rileks. "Seks adalah kebutuhan biologis, dan Anda cenderung menikmatinya di waktu santai. Seorang pria merasa paling ekspresif ketika ia bangun tidur menemukan pasangannya yang terbaring di samping. Hal itu akan memicu dorongan untuk melakukan hubungan seks," ujar seorang Ahli hubungan dan perkawinan di India, Dr. Kamal Khurana Senin (21/11) lalu.

Selain itu, menurut penulis buku "Because It Feels Good", Debby Herbenick, Ph.Dm, bercinta di pagi hari akan memberikan efek psikogis bagi pasangan. "Bercinta di pagi hari, akan melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa lebih mencintai dan lebih dekat seharian," ujarnya.

Dan manfaat lainnya, setelah Anda melakukan hubungan intim di pagi hari, kaum wanita tak perlu ber-makeup yang berlebihan saat pergi ke kantor. Karena dengan bercinta di pagi hari, Anda akan terlihat lebih cantik, rambut pun semakin bersinar. Hal ini dikarenakan saat Anda klimaks, ada sebuah bahan kimia yang terlepas yang meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh. Hasilnya, pola dan tekstur kulit dan rambut pun meningkat sehingga kecantikan alami pun Anda dapatkan.

Sepertinya hal ini perlu dijadwalkan dalam agenda Anda. Tapi, kendati demikian perlu diperhatikan pula kondisi pasangan. Ada baiknya Anda menahan bila pasangan dalam kondisi sakit atau istri sedang datang bulan. Karena di saat itu, tak baik untuk Anda

dari berbagai sumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment