Jangan Dibuang, Botol Bekas The Body Shop Bisa Ditukar dengan Produk Baru Lho...

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/toko-the-body-shop-_110923084445-568.jpgBagi anda pelanggan The Body Shop, kini ada sebuah promosi yang menggiurkan. Apabila produk The Body Shop yang telah habis anda gunakan, jangan buru-buru membuangnya.

The Body Shop, yang mempunyai slogan “Nature’s way to beautiful”, kini menambah kepedulian mereka terhadap lingkungan. Dalam promosi terbarunya, The Body Shop memberikan penawaran yang istimewa mengenai botol bekas kemasannya. “Bawa 25 botol, nanti bisa ditukar mendapatkan satu produk di outlet kami,” ujarnya.

Menurut Feny, botol kemasan dari produk The Body Shop yang baru, yaitu Rainfporest Hair Care dan Earth Lovers shower gel, dibuat dari bahan yang berbeda. “Itu botolnya dibuat dari bahan daur ulang, yang akan didaur ulang lagi,” ujarnya.

Hal ini sesuai dengan tagline produk The Body Shop terbaru, yaitu Eco-Conscious, dan prouknya biodegradable. Atau dengan kata lain, produknya dapat iurai, dan ramah terhadap lingkungan.

sumber http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/11/09/23/lrycuo-jangan-dibuang-botol-bekas-the-body-shop-bisa-ditukar-dengan-produk-baru-lho

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment