Kejantanan Terlalu Besar Bisa Jadi Masalah

Soal ukuran kejantanan, ternyata selalu menjadi masalah laki-laki.  Percaya atau tidak, para lelaki, baik diam-diam atau terang-terangan, suka membandingkan alat vitalnya dengan orang lain.

Ukuran penis panjang dan besar menjadi perbincangan hangat dan menjadi impian hampir semua lelaki. Tak ayal, penis yang dinggap ‘kecil dan pendek’ membuat percaya diri lelaki hilang saat berhadapan dengan lawan jenis yang menarik perhatian.

Sebenarnya, berapa ukuran penis yang dinggap kecil, sedang dan ideal? Menurut Askmen.com, penis digolongkan mikro jika ukurannya 2 inchi (setara 5 cm). Sedangkan penis dengan panjang 4-5 inchi (10 cm-12,5 cm) sama menyenangkannya dengan penis berpanjang 6 inchi (15 cm) jika digunakan dengan benar. 

Posisi menentukan prestasi, itu benar. Jika penis Anda pas-pasan, memilih posisi seks yang memungkinkan Anda mengontrol aktivitas seks akan membantu, misalnya dengan posisi doggy style atau perempuan terbaring diganjal bantal bagian bokongnya.

Alih-alih memikirkan ukuran, puaskan pasangan dengan pemanasan yang membuatnya bergairah. Sejatinya perempuan takut dengan ukuran penis bintang porno yang kerap digambarkan berukuran ‘jumbo’.

Penis dengan ukuran rata-rata, baik panjang atau besarnya tidak hanya menyakitkan, namun juga menyulitkan saat penetrasi, sehingga menambah rasa sakit.  Laki-laki dengan penis di atas rata-rata umumnya tidak mengalami kesenangan melakukan penetrasi mendalam  karena rasa sakit yang dialami pasangannya.

Dengan kata lain, laki-laki dengan penis besar tidaklah mendapatkan kesenangan seperti yang digembar-gemborkan. Jadi intinya, pintar-pintarlah memanfaatkan apa yang sudah Anda punya.

Berbagilah hal yang sama dengan pasangan. Dia bahkan tak menyadari apakah ukuran penis Anda 10 cm atau 15 cm, sepanjang Anda lihai memuaskannya. Setuju?

dari berbagai sumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment