SMS Ucapan Natal Terbaru

SMS Ucapan Natal Terbaru - Pada hari Natal, biasanya umat Kritiani mengirimkan Ucapan selamat natal kepada kerabat, baik secara langsung maupun melalui SMS. Ucapan Selamat Natal bagi umat Kristiani dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur bahwa telah lahir sang juruselamat untuk menebus dosa-dosa umat manusia.

Selain ungkapan syukur, ucapan selamat natal juga sering juga berisi ajakan supaya kita manusia lebih berusaha semakin baik dan bertobat. Nah untk itu Blog PIB akan memuat berbagai Ucapan selamat Natal yang dapat kita kirim melalui SMS, berikut ucapannya :

Yesus lahir di kandang domba yang hina memberi makna kepada kita agar supaya jangan mudah menghina. Selamat Hari Natal.

Yesus Lahir di kandang domba yang kecil memberi arti kepada kita agar supaya jangan meremehkan hal-hal yang kecil, Selamat Hari Natal.

Yesus Lahir di kandang domba yang kecil memberi arti kepada kita bahwa karya besar dapat dimulai dengan hal-hal kecil. Selamat hari natal.


Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL.

Saya punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam natal saudaraku.

Blog PIB juga memuat beberapa Lagu Natal terbaru dirilis, semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman dalam menyambut dan merayakan Natal.

Artikel Terkait berita ,Nasionalisme ,Pendidikan

No comments:

Post a Comment