Film Sang Penari

Video dan Sinopsis Film Sang Penari - Sang Penari merupakan salah satu film terbaru Indonesia, film ini bercerita tentang seorang penari yang bernama Srintil yang diperankan oleh Prisia Nasution. Hal yang menarik dari film ini adalah dimana Prisia Nasution akan tampil telanjang dalam salah satu adegan percintaan.

Berikut Sinopsis Film Sang Penari :

Cerita berawal ketika keduanya masih sangat muda dan saling jatuh cinta di kampung mereka yang kecil dan miskin, Dukuh Paruk. Tapi kemampuan menari Srintil yang magis menghalangi cinta mereka, karena hal itu membuat para tetua dukuh percaya bahwa Srintil adalah titisan ronggeng.

Dan saat Srintil menyiapkan diri untuk tugasnya, ia menyadari bahwa menjadi seorang ronggeng tidak hanya berarti menjadi pilihan dukuhnya di pentas-pentas tari. Srintil akan menjadi milik semua warga Dukuh Paruk. Hal ini menempatkan Rasus pada sebuah dilema. Ia merasa cintanya telah dirampas. Dalam keputusasaan, Rasus meninggalkan dukuhnya untuk menjadi anggota tentara.

Lalu jaman bergerak, di mana Rasus harus memilih: loyalitas kepada negara, atau cintanya kepada Srintil. Dan ketika Rasus berada dalam dilema, ia sudah kehilangan jejak kekasihnya. Pencariannya tidak mudah dan baru membuahkan hasil setelah 10 tahun kemudian, nasib mempertemukan Rasus dengan Srintil.

Setelah anda membaca sinopsi film ini, berikut Video Trailer Film Sang Penari :

Berikut Aktor dan aktris yang menjadi pemain Film Sang Penari :

Nyoman Oka Antara, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Dewi Irawan, Landung Simatupang, Hendro Djarot, Happy Salma, Teuku Rifnu, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi.
Sutradara : Ifa Isfansyah

Artikel Terkait Film ,Video

No comments:

Post a Comment