Wanita Terseksi Sedunia Berpose Bugil

Rosie Huntington Whiteley 
Rosie Huntington Whiteley, yang mendapat predikat sebagai wanita terseksi di dunia, tampil bugil di majalah khusus pria. Pose syur wanita berusia 24 tahun ini menghiasi cover majalah FHM Australia.

Di majalah tersebut, Whiteley tampil seksi dan polos. Tubuh indahnya hanya ditutupi selimut kulit beruang. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan ia menatap menggoda.

Seperti diberitakan Daily Mail, di majalah itu Whiteley membicarakan karier barunya di dunia akting. Ia memiliki keinginan untuk mendapatkan peran menantang.

Whiteley merindukan peran-peran yang tak hanya mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Dia berhasrat untuk mendapatkan peran jelek, di mana ia tampil berbeda dari karakter sehari-harinya.

Ia mencontohkan dua artis yang mampu tampil jelek dan tak dikenali yakni Charlize Theron dan Nicole Kidman. Theron tampil jelek di film 'Monster' sedangkan Kidman berubah drastis ketika membintangi film 'The Hours'.

Peran jelek itu mengantarkan dua aktris ternama itu mendapatkan Piala Oscar. Dan Whiteley ingin mengeksplor kemampuan aktingnya dengan karakter yang mengharuskan dirinya tampil jelek.

"Ini akan benar-benar menakjubkan jika saya melakukan seperti itu. Tidak akan diragukan lagi," kata Whiteley kepada Dailystar.

Whiteley tak berkecil hati walau debut aktingnya di film 'Transformers 3: Dark of the Moon' menuai kritik. Tapi, ia senang karena film pertamanya itu meraih sukses pada pemutaran perdananya. Film tersebut telah mengumpulkan pendapatan sebesar US$400 juta.
sumber vivanews

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment