3 posisi ‘pemanas’ ranjang

(Istimewa)
Kepuasan pasangan adalah fokus utama ketika melakukan agenda bercinta. Apakah Anda juga ingin memuaskan pasangan? Ini dia panduannya!
Kunci kepuasan seks sebenarnya bukan terletak pada durasi yang berhasil Anda lalui ataupun bagaimana kehebatan teknik yang Anda lakukan. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal bagi diri sendiri dan pasangan, memilih posisi yang tepat menjadi kuncinya. Berikut ulasannya, seperti ditulis  Maxim.

The Sidewinder

Gulingkan dia ke samping Anda dan biarkan dia berada dalam posisi miring (seperti menyendok). Setelah itu, mintalah dia untuk beraksi. Setelah mencapai posisi yang nyaman, lakukan pijatan pada klitoris sehingga membantu merangsang genital Anda untuk mencapai G-spot pada waktu bersamaan.

The Hotseat

Ketika Anda duduk di kursi, dekatkan dirinya pada tubuh Anda. Posisi ini akan memberikan Anda kontrol lebih untuk menentukan waktu dan durasi orgasme yang Anda rasakan.

Missionary on Steroids

Pada teknik ini, biarkan dirinya menguasai tubuh Anda. Jangan lupa, katakan padanya untuk mengambil waktu sejenak sambil menyentuh tulang panggulnya sehingga dia dapat memainkan klitoris Anda. Ingatkan dia untuk mendorong tubuhnya ke atas sehingga Mr P-nya berada pada sudut 45 derajat dan porosnya menyentuh klitoris Anda.
dari berbagai sumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment