Tipe Wanita yang Dihindari Pria

 http://static.liputan6.com/201110/111027bwanita-sedih.jpg
Anda yang sulit berteman dekat dengan Kaum Adam? Ada baiknya mulai introspeksi diri. Mungkin Anda termasuk dalam kategori empat jenis wanita yang dihindari para pria. Kategori apa saja yang dihindari pria. Simak yang berikut ini:

1. Wanita cengeng
Pria menyukai sensitivitas pada wanita sama seperti romantisme, tapi mereka membenci hal tersebut jika digunakan dengan tambahan air mata. Tangisan yang digunakan sebagai senjata untuk mendapatkan apa yang dinginkan atau cara agar pria merasa bersalah atau empatik sepertinya tak lagi bekerja. Anda harus menyadari bahwa trik semacam ini hanya akan bekerja sesaat.

Perilaku semacam ini tidak lebih baik dari perilaku seorang anak manja yang sedang menguji seberapa jauh ia dapat pergi sebelum orangtua marah dan menghukumnya.

2. Wanita pengeluh
Jika terus-menerus meremehkan penampilan serta kemampuan diri sendiri, Anda harus bersiap untuk tidak akan mendapatkan penilaian darinya. Pada awalnya, dia akan mencoba untuk meyakinkan Anda. Namun beberapa waktu kemudian ia tak akan memperdulikannya. Di matanya, Anda hanya terlihat seperti wanita lemah yang tak memiliki kepercayaan diri.

Beberapa wanita yang mencoba untuk mendapatkan banyak pujian dengan cara ini tapi mereka hanya dapat mencapai efek yang berlawanan. Alih-alih menegaskan bahwa Anda wanita cantik dan cerdas, dia akan mulai merasa kasihan pada Anda.

Anda harus tahu bahwa pria tidak menyadari ketidaksempurnaan kecil, baik secara fisik atau karakteristik. Kecuali jika pasangan Anda perfeksionis. Jika Anda terus mengeluh tentang diri sendiri, dia akan memiliki pendapat yang sama dengan Anda setelah beberapa waktu.

3. Wanita yang suka bermusuhan
Perilaku semacam ini memiliki hubungan dengan karakteristik sebelumnya. Meski hampir setiap wanita memiliki rasa cemburu, tapi kecemburuan yang tidak terkendali tak baik bagi siapa pun. Pria akan menjadi khawatir dan mulai meragukan bahwa Anda adalah pasangan yang tepat baginya.

Kecemburuan dan ejekan ke perempuan lain dari Anda dapat mengeluarkan karakteristik yang tak menyenangkan dalam diri Anda. Hal ini akan membuat Anda terlihat kurang percaya diri, suka menggosip dan posesif. Selain itu, wanita yang ingin mengontrol suaminya sepanjang waktu, tidak mengakui bahwa perempuan lainnya juga cantik juga amat dihindari pria. Mereka lebih suka wanita yang santai dan tidak merasa terancam oleh perempuan lain. Mereka mencintai pasangan yang tidak menentang pornografi atau bahkan dapat memberikan komentar terhadap wanita lain secara fair.

4. Wanita yang tidak mengerti pria
Apakah pakaiannya yang tersebar di seluruh apartemen mengganggu Anda? Apakah ini benar-benar seperti masalah besar? Hal yang sama berlaku untuk kebiasaannya seperti menonton sepak bola, bersendawa, dan menggaruk-garuk kemaluannya. Katakan padanya bahwa hal itu akan menyenangkan jika ia membereskannya setelah itu. Namun, jangan berkomentar terlalu banyak. Hal ini hanya akan membuatnya kesal diperlakukan seperti seorang anak. Ia akan menghargai Anda jika Anda mengatakannya dengan lembut
sumber:liputan 6

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment