Ramalan Bintang Hari Ini

Ramalan Bintang Hari Ini - Bagaimana ramalan bintang anda hari ini ? Inilah Ramalan bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari), Aquarius (20 Januari - 18 Februari), Pisces (19 Februari - 20 Maret),Taurus (21 April - 20 Mei), Gemini (21 Mei - 20 Juni),Cancer (21 Juni- 20 Juli), Leo (21 Juli-21 Agustus), Virgo (22 Agustus - 22 September), Libra (23 September - 22 Oktober), Scorpio (23 Oktober - 22 November), Sagitarius (23 November - 20 Desember.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Tetaplah melangkah maju karena sudah kepalang tanggung untuk melangkah mundur. Lebih baik yang ada dijalani dengan kesungguhan dan kemantapan hati.

Karir: Tunjukkan bahwa diri Anda tak selemah seperti yang dibicarakan rekan-rekan Anda, untuk itu cobalah untuk bisa konsisten dengan ucapan yang telah Anda buat.

Kesehatan: Jagalah hati Anda, terutama dari perasaan iri dengki yang hanya bikin hati panas dan menjadi sulit untuk bisa berpikir lebih tenang.

Keuangan: Tetaplah bersyukur terhadap rejeki yang datang meski jauh dari harapan semula.

Asmara: Jika Anda tidak suka sebaiknya jangan memberinya harapan, bisa pusing nantinya.


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Jangan biarkan kecerobohan mengganggu kinerja dan kelangsungan karir Anda, apalagi kompetitor tampak selalu memperhatikan setiap gerak-gerik Anda.

Karir: Bila ada persoalan sebaiknya bisa segera diambil tindakan dengan penuh kesabaran dan pikiran yang jauh ke depan.

Kesehatan: Jangan bosan untuk selalu mengkonsumsi buah-buahan seperti biasanya agar kondisi badan tetap prima.

Keuangan: Income di hari ini sebenarnya lumayan tinggi, hanya saja jika tidak bisa memanagenya maka pemborosan akan siap membikin pusing Anda.

Asmara: Masalah yang tengah Anda berdua hadapi saat ini segera saja dicari titik pemecahannya. Jangan tunggu nanti.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Jangan hanya diam saja melihat sikap orang lain meremehkan kemampuan diri Anda. Segera lakukan gebrakan karena bagaimanapun juga mereka ternyata tidak bisa dihadapi dengan halus.

Karir: Jika mereka dirasa sudah menginjak-nginjak harga diri Anda, maka tak perlu ragu untuk menegurnya.

Kesehatan: Hindari perasaan jengkel yang tentu saja akan berdampak yang cukup fatal terhadap kesehatan Anda.

Keuangan: Untuk sementara jangan beri pinjaman kepada siapapun juga.

Asmara: Tak adalah ruginya jika Anda mengalah demi ketenangan hubungan percintaan Anda dengannya.


Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Yakini intuisi yang timbul dari hati Anda yang paling dalam. Dengan kata lain feeling akan memegang peranan dalam kesuksesan Anda di hari ini.

Karir: Banyak celah yang bisa dimanfaakan, untuk itu pandai-pandailah mengambil hati atasan.

Kesehatan: Kondisi badan dan pikiran Anda tampak bagus dan tak perlu dikhawatirkan. Pertahankan kondisi yang bagus ini dengan selalu melakukan olahraga rutin setiap pagi.

Keuangan: Pemasukan ternyata tak sebesar seperti yang Anda bayangkan, untuk itu hindari pemborosan.

Asmara: Bertuturkatalah yang halus dan tanpa suara yang kasar karena akan mampu mengurangi ketegangan yang seringkali muncul bila ada perbedaan pendapat.


Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Tak perlu pesimis dalam melihat berbagai tantangan yang terpampang di hadapan Anda. Justru Anda harus lebih giat bekerja lagi karena itu pertanda bahwa kesuksesan sudah berada di depan mata.

Karir: Masih ada kesempatan bagi Anda untuk lebih dekat dengan atasan.

Kesehatan: Hindari tidur larut malam, walau pekerjaan setumpuk jika sudah menginjak waktu istirahat sebaiknya pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Masih saja sulit untuk meredam pemborosan, untuk itu tak ada salahnya jika Anda tetap melakukan penghematan.

Asmara: Walau hanya sebatas berbicara saja sebaiknya dihindari dulu bergaul dengan orang yang tidak disukai si dia.


Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini pandai-pandailah memanfaatkan peluang yang banyak ini, jangan Anda lewatkan begitu saja. Aturlah waktu seefisien mungkin agar hasil yang dicapai benar-benar memuaskan.

Karir: Jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Yakinlah akan kemampuan diri Anda sendiri.

Kesehatan: Tetap jalankan segala macam anjuran dokter sehingga dengan demikian Anda bisa terbebas dan terjaga dari segala penyakit.

Keuangan: Perbintangan Anda cukup mujur, tinggal bagaimana Anda berusaha. Jangan takut untuk spekulasi di hari ini.

Asmara: Di hari ini Anda sedang mengalami masa yang paling romantis dalam hidup yaitu saat Anda merasa ragu telah lewat. Kini Anda harus bisa bersikap lebih tegas lagi.


Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Bila sudah menjadi keputusan langkahkan kaki dengan mantap. Jangan banyak ragu bila mau berhasil. Hal-hal yang bisa menjadi penghambat singkirkan jauh-jauh dan yang jelas jangan suka menyepelekan hal-hal yang sifatnya remeh.

Karir: Jangan ragu untuk mempertahankan prinsipnya selama itu tidak bertentangan dengan komitmen yang telah ada.

Kesehatan: Buang pikiran yang sering meruwetkan dan menyulitkan tidur. Kalau dibiarkan terus berlanjut kesehatan bisa menjadi terganggu.

Keuangan: Lumayan bagus, hanya saja kalau Anda selebor dan asal jalan segalanya bisa runyam jadinya.

Asmara: Memang Anda masih kesulitan untuk menebak isi hatinya, apalagi si dia selama ini tak mau berterus-terang.


Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Belakangan ini memang banyak cobaan yang harus Anda lewati, namun tak perlu resah ataupun patah semangat. Bila Anda berhasil melewatinya, maka kesuksesan pasti ada di tangan, percayalah. Dekatkan hati pada Tuhan karena bisa membuat ketenangan serta keyakinan yang teguh.

Karir: Jangan silau karena pujian dan jangan sakit hati jika dicela karena justru kritikan tersebut dapat membantu meningkatkan karir Anda jika itu diterima dengan lapang dada.

Kesehatan: Menurun, perhatikan baik-baik dan jangan bersikap masa bodoh dengan lingkungan sekitar sebab bagaimanapun juga itu akan sangat berpengaruh. Dalam hal makanan sebaiknya jangan banyak makan di luar rumah, apalagi yang kurang terjamin kebersihannya.

Keuangan: Hambatan yang ada di hari ini masih bisa diatasi, maka dari itu tak perlu banyak khawatir. Jalani saja apa yang telah direncanakan masak-masak agar tidak menjadi tertunda.

Asmara: Setelah Anda temukan formulanya, cinta Anda terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain.


Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Berbagai masalah sudah Anda lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan karena percuma saja hasilnya akan jauh dari apa yang diharapkan.

Karir: Tiada yang bisa diharapkan. Lebih baik menerima saja apa adanya.

Kesehatan: Tak ada gangguan yang berarti, walau begitu jangan lewatkan waktu istirahatnya. Bagaimanapun ini perlu karena selama ini terkadang Anda kurang tanggap sehingga sering kecapekan dan membuat kondisi menjadi cepat atau mudah terserang penyakit.

Keuangan: Biasa-biasa saja, namun bila Anda teledor sedikit saja pasti akan menimbulkan goncangan.

Asmara: Yang namanya cinta asmara tengah membara, namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga si dia akan tetap menjadi milik Anda, tak perlu khawatir dan bimbang lagi.


Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Munculnya banyak sanjungan jangan sampai membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena adanya sektor jasa balik, berhati-hatilah dalam hal ini. Teruskan usaha untuk merealisasikan cita-cita walau ada rintangan dari berbagai aspek. Jangan cepat kendur semangat.

Karir: Tingkatkan prestasi kerja dan jadikan hari ini momen yang bersejarah dalam perjalanan hidup Anda dalam meniti karir.

Kesehatan: Tidak ada masalah, kondisi badan tampak fit. Hanya saja faktor emosi harus dijaga karena terkadang lepas kontrol dan cukup mengganggu kedamaian hati dan pikiran Anda.

Keuangan: Walaupun ada kebutuhan yang masih belum bisa tercukupi, akan tetapi keuangan Anda relatif stabil dan pemasukan cukup lancar.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.


Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Tak perlu turuti emosi yang berlebihan. Pikirkan dengan pasrah dan lapang pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau tersinggung sedikit itu wajar dan Anda harus konsekuen. Jangan asal mau menang sendiri, sekali-kali Andalah yang harus mau mengalah.

Karir: Demi kemajuan karirnya jangan ragu untuk melontarkan ide-ide dan opini Anda. Siapa tahu dari keberanian tersebut membuahkan hasil yang menakjubkan.

Kesehatan: Kembali membaik dan tak perlu kalang-kabut. Hanya perlu banyak istirahat dan makan yang teratur. Hindari banyak makan di warung-warung karena kurang terjamin kebersihannya.

Keuangan: Sedikit goncang karena Anda selalu berpegang teguh pada gengsi. Coba tahan diri dan lakukan apa adanya maka diri Anda akan menjadi stabil.

Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir. Bila terlalu nekat mungkin apa yang diharapkan hanya akan menjadi impian semata.


Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Kegundahan hati terkadang masih menyelimuti hati Anda sehingga pikiran menjadi tidak tenang. Beginilah kondisi perbintangan Anda di hari ini yang mana harus lebih bisa menentramkan hati Anda dengan selalu positive thinking terhadap berbagai persoalan yang muncul walaupun terkadang memang cukup menjengkelkan.

Karir: Janji manis selalu menantang Anda untuk dapat dipegang perkataannya.

Kesehatan: Sehat tidaknya tergantung perilaku Anda, selama pikiran terus diliputi perasaan gundah gulana dan emosi yang meletup-letup maka kesehatan bisa terganggu.

Keuangan: Apa yang Anda harapkan ternyata masih sulit terealisasi di hari ini, walau begitu bersabar dan teruslah berusaha.

Asmara: Kalau itu maunya pastilah sulit Anda tentang. Selama tidak merugikan buat apa dilarang?


Ramalan diatas hanya ramalan bukan sebuah kepastian, jadi kamu jangan terlalu gembira jika ramalan bintang kamu mengatakan sesuatu yang mengembirakan dan jangan telalu sedih bila ramalan tersebut mengatakan sedih. Ramalan ini hanya untuk sebagai prediksi agar kita punya persiapan sedikit untuk menjalani kehidupan ini.

Artikel Terkait berita ,Pemuda ,Zodiak

No comments:

Post a Comment