Pewaris 8,3 Miliar Dolar AS Harta Steve Jobs !

Di tengah duka, muncul gunjingan tak sedap soal siapa yang bakal mewarisi harta pendiri Apple, Steve Jobs, yang meninggal dunia kemarin akibat kanker.

Selain istri dan anak-anaknya, Jobs -diketahui merupakan anak angkat - memiliki ayah biologis yang masih hidup. Ia juga memiliki adik yang bertemu setelah sama-sama dewasa dan seorang 'anak haram' hasil hubungannya sebelum menikah, bernama Lisa Brennan-Jobs.

Lisa adalah anak Jobs dengan Chrisann Brennan, kekasihnya di tahun 1977. Lisa lahir tahun 1978 - dan di tahun yang sama Jobs membuat komputer Lisa, yang dibanderol sebagai 'Local Integrated Software Architecture' pertama di dunia.

Jobs bertemu Laurene Powell, istrinya sekarangm tahun 1989 saat berpidato di acara wisuda Stanford. Keduanya menikah dan memiliki tiga anak, Eve, Erin, dan Reed. Mereka tinggal di rumah mewah di Palo Alto, California seharga 2,6 juta dolar AS.

Steve Jobs merintis bisnis dan mendirikan Apple Inc sejak muda. Salah satu dari 100 orang terkaya dunia ini ditaksir memiliki kekayaan hingga 8,3 miliar dolar AS. "Pengacaranya menghadapi tugas berat tentang siapa pewaris kekayaannya," tulis Daily Mail.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment