Penghasilan Ayu Ting Ting Menyentuh Angka Rp 2M Sebulan !

Sejak namanya melejit lewat lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya di bidang lain, seperti presenter. Karena itu, pendapatan Ayu saat ini dikabarkan sudah menyentuh angka Rp2 miliar sebulan.

"Masya Allah kalau itu saya enggak tahu menahu, itu manajer-manajer saya yang urus. Saya jarang ketemu sama orang kantor," kelit Ayu saat ditemui di Belagio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayu bersyukur jika kabar tersebut benar adanya. Gadis 19 tahun yang sering menjadi presenter Dahsyat ini, hanya menjalani semua jenis pekerjaan yang datang kepadanya.

"Alhamdulillah kalau gitu, berarti teman-teman mendoakan saya. Sekarang bersyukur saja sama semua yang didapat, saya mau nyanyi, dan menghibur orang," tandasnya, tersenyum.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku ingin mengubah warna rambutnya. Hal itu dilakukan Ayu agar terlihat seperti orang bule.

"Ingin diterangin lagi rambutnya. Biar kayak bule, bulepotan, eh bule Depok," candanya saat ditemui di acara 'Xlangkah Lebih Maju' di Bellagio Boutique Mall, Jakarta Selatan.

Pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu mengungkapkan, penampilannya di atas panggung banyak terinspirasi dari artis Korea. Mulai dari gaya rambut hingga pakaian. Lagu Ayu Ting Ting Yang membuatnya Sangat populer : Alamat Palsu ( http://www.youtube.com/watch?v=q8-7BA9jG7A )

"Kalau pakaian sering lihat kostum artis Korea," tuturnya.

Sementara, untuk makeup Ayu ingin terlihat lebih alami. Ia tak mau tampil dengan dandanan yang menor.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment