4 tanda wanita puas saat ML

(istimewa)
Memang terkadang sangat sulit untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh pasangan wanita Anda. Namun, jika tidak yakin, Anda bisa mengamati tanda-tanda yang tidak terlihat yaitu bahasa tubuh seksualnya.

Tubuhnya akan menunjukkan beberapa tanda kalau dia sedang terangsang yang tidak bisa dibuat-buat. Tetapi ingat semua wanita itu berbeda. Banyaknya hal yang serba tidak sama, memang akan menyulitkan bagi Anda untuk mengamati bahasa tubuhnya.

Seperti dinukil dari Askmen, berikut beberapa bahasa tubuh seksual yang menunjukkan kalau dia telah 'meraih' kepuasan.

Mendorong pinggulnya

Seks yang bagus kebanyakan berjalan sangat sinkron, gerakan berulang pada titik yang tepat akan membuatnya mencapai klimaks. Masalah yang ada yaitu kesulitan menemukan daerah yang tepat, yang mana jumlahnya ada beberapa.

Jika dia tidak mengikuti dorongan Anda, bahasa tubuhnya ini menandakan kalau dia menginginkan yang lain, jadi ubahlah posisi dan lihatlah responnya.

Nafas yang cepat

Nafas kita ketika sedang beristirahat sangatlah tenang dan teratur masuk dan keluar dari paru-paru. Ketika wanita sedang terangsang, nafasnya akan menjadi terengah-engah dan kemungkinan akan keluar erangan yang tidak sengaja keluar karena udara terdorong dengan cepat melewati pita suaranya.

Peningkatan detak jantung ketika tubuhnya bersiap untuk mengalami orgasme membuat organ-organ dalam tubuh dan otot-otot membutuhkan lebih banyak oksigen.

Jika Anda bisa mendengar nafasnya berubah, berarti Anda berada pada jalur yang benar. Begitu pula jika Anda mendengar degupan jantungnya yang makin keras.

Kedua bahasa tubuh seksual ini memberikan tanda bagi Anda kalau dia benar-benar terangsang. Akan tetapi sebaliknya jika dia masih bisa bernafas seperti keadaan normal setelah mengalami puncak orgasmenya, kemungkinan dia sedang berpura-pura orgasme.

Pergerakan otot Miss V


Miss V merupakan bagian paling sensitif pada wanita. Pada segala gerakan Anda di dalamnya, Anda bisa merasakan adanya dinding, otot dan bagian lainnya.

Dinding Miss V punya otot yang sangat kuat dan dia mungkin akan menggunakannya untuk mendapatkan tambahan bagi kepuasannya sendiri pada saat melakukan seks. Anda akan bisa merasakan adanya kontraksi dan rileksasi selama orgasmenya.

Bagian vagina akan mengejang dan ini akan memberikan semacam cengkraman. Tetapi ini tidak selalu terjadi, jadi jangan selalu menggunakan ini sebagai tolak ukur.

Lengannya membuka lebar

Jika dia merasa bisa menikmati, lengannya akan berada di sekitar badan Anda. Bisa berada di dada Anda, memegang bagian belakang kepala Anda dan di mana saja kecuali menutupi erat tubuhnya.

Jika dia berada di posisi atas, dia mungkin membutuhkan lengannya untuk melakukan manuvernya sendiri dan memberikan dorongan pada dirinya untuk mendapatkan posisi yang terbaik. Memang tidak ada tanda yang pasti, tetapi badannya seharusnya memberikan respon lewat tangannya.

Jika sedang terangsang seharusnya dia tidak akan ingat untuk menutupi badannya atau harus ditaruh mana lengannya. Jika lengannya terbuka lebar, seperti terbaring ke tempat tidur, Anda dapat berpuas diri karena bahasa tubuhnya ini menunjukkan kalau Anda melakukan hal yang tepat dan dia begitu menikmati aksi Anda.
sumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment