Trik Membuat si Dia Pulang Lebih Cepat

img

Kebiasaan suami pulang malam memang kerap membuat kesal. Tapi jangan dulu terbakar api amarah, lakukan beberapa langkah ini.

Banyak laki-laki yang menghabiskan malam bersama teman-temannya setelah bekerja seharian. Anda pun dibuat kesal karena harus menunggunya pulang hingga larut malam. Diperlukan beberapa trik agar suami Anda pulang lebih cepat dari biasanya.

Untuk mendapatkan perhatiannya, mulailah hari Anda dengan menggoda pasangan ketika ia ingin berangkat ke kantor. Sedikit kata-kata 'nakal' dapat dengan mudah membangkitkan gairahnya dan membuat ia memikirkan Anda seharian.

Di siang hari, lanjutkan serangan Anda dengan mengirimkan sms yang menggoda. Janjikan ia sesuatu yang tidak bisa ditolak.

Untuk menyambut kedatangan suami, persiapkan diri anda di rumah. Gunakan waktu lebih lama untuk mandi membersihkan diri. Setelah itu, kenakan juga lingerie dan parfun favoritnya.

Jangan lupa menyiapkan kamar tidur Anda. Pasang lilin disekeliling kamar dan aroma terapi agar suasana semakin romantis. Jika semuanya sudah siap, kini saatnya suami Anda yang bekerja.

Sumber: http://lubangsedotan.blogspot.com/2011/09/trik-membuat-si-dia-pulang-lebih-cepat.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment