Sinyal Kekasih Tidak Serius Mencintai Anda

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

DALAM perkara menunjukkan rasa cinta, pria cenderung lebih tertutup. Namun, ia akan mudah mengumbar sinyal jika tidak serius menjalin hubungan asmara dengan Anda.

Bila sinyal yang ia kirim cukup untuk untuk membuktikan ketidakseriusan, yang perlu Anda lakukan ialah menyadarinya sebelum terlambat. Apa saja sinyalnya? Sheknows memaparkannya sebagai berikut:

Selalu membatalkan janji

Waspada jika kekasih kerap membatalkan dan mengelak untuk menepati janji-janjinya. Ini salah satu pertanda dia tidak ingin merajut cinta terlalu jauh dengan Anda. Dalam membina hubungan, rasa percaya adalah komponen penting. Namun bila sikap kekasih seperti demikian, untuk apa Anda mempertahankannnya?

Tidak ingin berkomitmen

Hubungan asmara terjalin cukup lama, tapi ia belum juga memberi kepastian kapan akan melamar Anda. Dia kerap mengelak dengan berbagai alasan untuk tidak membicarakan pernikahan.

Selalu dianggap prioritas terakhir

Satu atau dua kali mungkin masih wajar, tapi waspada jika kekasih lebih memilih menghabiskan hampir Sabtu malam dengan teman-temannya ketimbang Anda. Ini pertanda dia sama sekali tidak membutuhkan Anda.

Lebih banyak menerima daripada memberi

Pertimbangkan untuk mengajak kekasih bicara dari hati ke hati, saat tidak ada keseimbangan antara rasa menerima dan memberi. Jangan sampai Anda mengorbankan waktu lebih banyak memerhatikan kekasih yang tidak mempedulikan Anda sama sekali.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment