Baca Karakter Pria lewat Posisi Seks

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

POSISI seks yang dilakukan pasangan tak hanya menentukan kenikmatan seksual bagi Anda berdua, tapi juga kedalaman karakter pasangan. Jika ingin mengetahui karakter pasangan, baca saja dari gaya bercinta yang dilakukannya.

Lewat posisi bercinta, seseorang tak hanya menularkan kenikmatan tapi juga mengungkapkan kepribadiannya. Dari gaya bercinta yang dipilihnya, sejumlah kisah besar tentangnya terungkap tanpa disadarinya. Tak heran, posisi bercinta kerap dijadikan tolak ukur bagi seseorang untuk menilai pasangannya. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, berikut ini paparannya, seperti dilansir Times of India.

The Missionary Man

Jangan mengklaim bahwa dirinya sedang jenuh atau membosankan. Ada banyak yang tersirat dari posisi tersebut, di antaranya tentang stabilitas, kelembutan, dan kesukaannya terhadap sesuatu warna. Bahasa tubuh ditujukan untuk melihat diri Anda sepenuhnya. Dia memertahankan kontak mata sebagai salah satu pengalaman paling intim. Ini adalah tanda kesetiaan dan ketergantungan darinya. Hal ini bisa juga menjadi kecemasan kinerja di mana dia ingin terus-menerus diyakinkan baik-baik saja lewat ekspresi dan gerakan yang ditunjukkannya.

Doggy Style

Posisi ini sangat menyenangkan karena mengisyaratkan bahwa sepenuhnya kontrol ada di pria. Pria yang menyukai posisi ini artinya dia jantan dan tidak metroseksual. Dia sangat positif, terbuka, dan menyukai petualangan seksual.

Cowgirl

Dengan posisi wanita di atas, hal ini menceritakan bahwa pria sedikit arogan dan malas. Dia menyerahkan sepenuhnya kendali pada wanita untuk bekerja keras. Di sini tersirat adanya ketegangan yang lebih dalam dan kurangnya motivasi, serta ambisi yang berjalan.

Namun bila dilakukan dalam kombinasi dengan posisi yang lebih inklusif, hal tersebut merupakan indikator baik bahwa dirinya tidak keberatan dalam menyerahkan kontrol ranjang sesekali waktu. Hal ini tentu sangat baik bagi wanita yang membutuhkan kasih sayang, sehingga dapat mendorong kenikmatan kedua belah pihak secara optimal.

Spooner

Dengan memilih posisi ini artinya pria yang percaya diri sekalipun masih membutuhkan belaian wanita yang dicintainya. Hal ini merupakan indikator bagi kepribadiannya yang positif. Dalam posisi yang dominan untuk pria, tubuh wanita seluruhnya dikuasai pria. Dia sangat menyukai wilayah tersebut.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment