Tetap Profesional Saat Pacaran Dengan Rekan Kerja

img
Jodoh bisa datang kapan saja, di mana saja, termasuk di dunia kerja. Menjalin cinta dengan rekan kerja bukan hal tabu, asal bisa jaga profesionalitas.

Jika Anda jatuh cinta dengan rekan kerja, dan akhirnya menjadi kekasihnya pastikan bila hubungan Anda dengannya adalah berdasarkan cinta. Bukannya karena Anda terbiasa bertemu dan merasa nyaman karena bekerja dengannya. Kejenuhan akan pekerjaan juga merupakan alasan yang tepat untuk menjalin percintaan di kantor.

Ini adalah yang paling wajib Anda ingat. Jangan sampai atau malah berfikir untuk mencuri-curi kesempatan bermesraan dengan si dia di kantor. Jangan sampai kepergok teman kantor atau atasan. Begitu juga saat Anda dan dia mempunyai masalah. Adu argumen di depan teman kantor juga merupakan hal yang memalukan.

Dari awal memulai untuk mempunyai hubungan lebih dengan teman karja Anda, selalu ingat bahwa putus cinta itu nggak mudah. Bila pada suatu hari Anda berdua putus, pikirkan bagaimana hubungan Anda selanjutnya. Jangan karena hal itu, membuat performa kerja Anda jadi menurun atau malah berfikir keluar dari kerjaan anda sekarang hanya karena dia.

Ingatlah kalau Anda mempunyai kehidupan lain dan tidak hanya bersama si dia. Jangan karena dia pasangan Anda, bukan berarti Anda harus selalu makan siang dengannya. Tetap makan siang bersama teman kerja Anda yang lainnya malah akan membuat hubungan Anda dengannya semakin baik.

Ada beberapa kantor yang mempunyai kebijakan untuk tidak memperbolehkan karyawannya menjalin hubungan dengan karyawan lainnya. Oleh karena itu jangan dulu mempublikasikan soal hubungan Anda dengan orang lain di kantor selain Anda tahu jelas peraturan yang berlaku.

Sumber: http://lubangsedotan.blogspot.com/2011/09/tetap-profesional-saat-pacaran-dengan.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment