4 Tanda Pulih Dari Sakit Hati

img

Pasca putus cinta, wanita sering mengalami rasa sedih yang membuat mentalnya rapuh. Saat seperti ini adalah saat yang berbahaya untuk menjalin hubungan, karena pikiran yang tidak jernih.

Namun ada tanda-tanda bahwa Anda telah siap menjalani hubungan yang baru, seperti dikutip dari Helium berikut ini!

1. Tak ada lagi ingatan tentang masa lalu
coba diingat-ingat, kapan terakhir kali Anda memikirkan mantan kekasih? Apakah dia masih mengisi pikiran Anda, atau hanya menjadi kenangan kecil yang tersimpan di memori? Jika kenangan mengenai mantan kekasih tak lagi mengganggu, itu tandanya Anda siap membuka lembaran yang baru.

2. Kenangannya tak terasa menyakitkan
Saat mengingat hubungan yang lalu, apakah hal itu masih membuat Anda sakit hati dan sedih. Jika tidak, berarti Anda sudah melupakannya.

3. Kenangan buruk tak lagi berarti

Anda tak bisa lagi mengingat kenangan buruk dalam hubungan yang lama. Justru hal-hal yang membahagiakan yang bisa muncul dalam pikiran.

4. Mantan bukan lagi masalah besar
Bertemu mantan secara tak sengaja tak lagi membuat hati Anda berdegup kencang. Melihatnya dengan wanita lain tak lagi membuat ANda cemburu atau marah. Dia tak lagi mengisi hati Anda.

Jika keempat hal diatas telah Anda rasakan, maka ini waktunya untuk maju. Anda sudah siap menjalin cinta yang baru. Selamat berbahagia!

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment