3 Tanda Si Dia Benar-benar Jatuh Cinta

img
Dok. Thinkstock

Mengatakan cinta tidak bisa menjadi patokan bahwa si dia mencintai Anda. Ada banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi meskipun pria sudah menyatakan cinta pada pasangannya.

Seseorang bisa saja berkata bohong, namun ia tidak mungkin menyembunyikan perasaannya. Berikut ini, tiga tingkah laku yang menandakan seorang pria jatuh cinta pada wanita, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Saat seseorang mengalami jatuh cinta, maka ia akan merasa bahagia, khususnya saat di dekat orang yang ia cintai. Jika Anda merasa si dia jauh lebih ceria dengan sering tersenyum, mata yang berbinar dan berusaha menghibur Anda, maka tidak diragukan lagi ia tengah jatuh cinta. Namun, dalam fase ini, sering kali ia belum menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta.

2. Jika ia berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Anda, bisa jadi ia sudah jatuh cinta. Cukup mudah melihat tanda-tanda ini, ia mulai jarang menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau rekan kerjanya demi bersama Anda.

Bila tidak memungkinkan bertemu dengan Anda, ia akan memastikan akan bertemu Anda dalam waktu dekat. Ia akan terus berusaha selalu berada di dekat Anda sesering mungkin.

3. Tanda lainnya ia sedang jatuh cinta dengan Anda adalah ia sering memikirkan Anda. Sayangnya hal ini jarang Anda sadari. Membawakan sesuatu yang menjadi kesukaan Anda seperti yoghurt, boneka atau hal lainnya merupakan tanda bahwa Anda selalu berada di dalam pikirannya. Secara tidak langsung, si dia berusaha membuat Anda merasa nyaman berada di dekatnya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment