Hindari Konflik Cinta Karena Facebook & Twitter

img
cdn.picapp

Facebook dan Twitter bisa bikin hubungan mesra, bisa juga jadi bencana. Hati-hati, jangan sampai hubungan Anda dan pasangan rusak karena jejaring sosial ini.

Berhubungan kembali dengan teman-teman lama atau bahkan berkenalan dengan orang baru melalui akun sosial bukanlah hal yang aneh. Tapi seringkali, ucapan atau tindakan yang salah bisa membuat hubungan Anda dan pasangan renggang.

Pertama yang perlu Anda ingat adalah jangan mengubah status hubungan Anda di facebook tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan si dia. Jangan hanya karena Anda sedang bertengkar hebat dengan pasangan kemudian langsung mengganti status menjadi single.

Foto Anda sedang bermesraan dengan pacar sebaiknya disimpan sebagai koleksi pribadi saja. Tidak perlu memamerkannya kepada semua teman atau orang lain melalui facebook dan twitter. Foto seperti itu tidak menarik untuk teman Anda kecuali Anda Paris Hilton.

Bermesraan dengan pasangan melalui facebook atau twitter bukan hal yang dilarang. Menyapa si dia di pagi hari dengan kalimat penyemangat malah akan membuat dia merasa diperhatikan oleh Anda. Tapi perlu diingat, semua orang bisa membaca pesan Anda untuknya. Oleh karena itu berikan pesan simpel tetapi manis bukannya pasan-pesan 'nakal'.

Buka-buka foto pasangan di facebook, mengecek twitternya, melihat siapa saja yang ia sapa di wall adalah ciri-ciri over protektif. Biarkanlah pasangan Anda mempunyai dunianya sendiri dan janganlah membuat diri Anda paranoid akan hal-hal yang tidak penting.

Intinya dalam sebuah hubungan yang terpenting adalah rasa saling percaya. Jika Anda dan pasangan masih sering terlalu over posesif dalam kehidupan sehari-hari, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum bergabung di dua jejaring sosial ini. Salah-salah, bukannya tambah mesra Anda malah tambah sering bertengkar.

Sumber: http://lubangsedotan.blogspot.com/2011/09/hindari-konflik-cinta-karena-facebook.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment