Kata Kata Bijak Motivasi

Kata Kata Bijak Yang Memotivasi - Seorang yang pintar belum tentu dapat memberi Motivasi, namun seorang yang  Bijak pasti dapat memberi Motivasi. Kata kata Bijak tidak akan pernah bermakna bila kata-kata tersebut tidak kita renungkan secara mendalam, dan memikirkannya secara menyeluruh, karena kata-kata bijak yang perlu digali adalah nilai filosofis bukan pengertian secara harafiah.

Inilah Kata kata bijak yang memberi Motivasi bagi para pembacanya.

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.

Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.

Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.

Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

Bakat yang kita miliki adalah hadiah dari Tuhan untuk kita… Apa yang dapat kita hasilkan dari bakat tersebut adalah hadiah dari kita untuk Tuhan.

Masalah-masalah kita adalah buatan manusia, maka dari itu, dapat diatasi oleh manusia. Tidak ada masalah dalam takdir manusia yang tidak terjangkau oleh manusia.

Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan.

Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk


Demikianlah beberapa kata-kata bijak yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, bagi  kamu ingin mengethaui kata kata bijak tentang cinta kamu juga memuat di blog ini. semoga bermanfaat dan memberi inspirasi bagi pembaca setia kami. Sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait Pendidikan

No comments:

Post a Comment