Tingkatkan Hasrat Bercinta Dengan Air Mineral

img
Mau atasi gairah bercinta yang tengah menurun? Lupakan saja obat penguat atau berbagai vitamin yang menguras kocek. Ganti dengan air mineral yang murah meriah.

Banyak manfaat yang bisa didapat dengan meminum air yang cukup. Menurut peneliti dari Universitas John Hopkins Amerika Serikat konsumsi air putih dapat membuat gaya hidup lebih sehat serta kehiupan seks lebih hebat.

Menurut hasil penelitian yang detikhot kutip dari The Sun, air putih berguna untuk menyeimbangkan diet serta meningkatkan kesehatan jantung.

Dehidrasi karena kurang minum bisa menimbulkan berbagai penyakit. Termasuk keletihan. Karena letih, biasanya banyak orang yang akhirnya merelakan waktu seksnya untuk tidur. Banyak juga yang kehilangan gairah seksnya saat keletihan.

Minum air mineral akan menyeimbangkan tekanan darah serta melancarkan aliran darah. Kedua hal itu yang menjadi penyebab gangguan ereksi pada laki-laki.

Sedangkan pada perempuan, air mineral juga bermanfaat banyak. Air mineral dapat melancarkan saluran kencing dan jantung perempuan yang juga penting bagi kesehatan organ reproduksinya.

Sumber: http://topikmalam.blogspot.com/2011/09/tingkatkan-hasrat-bercinta-dengan-air.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment