Prediksi Skor Manchester United VS Manchester City Malam Ini

Prediksi Skor Manchester United VS Manchester City  Hari ini - Malam nanti liga inggris mempertemukan dua tim besar alias Super Big Match Manchester United VS Manchester City. Pertandingan akan digelar di Stadion Old Traford  markas Manchester United. Pertandingan Manchester United VS Manchester city  jadwalnya akan disiarkan secara langsung (live) oleh MNC TV Pukul 18.30.

Siapakah pemenang pertandingan Manchester United VS Manchester City malam nanti ? Dalam enam kali pertandingan terakhir Liga Premier Inggris menghadapi Manchester Citu di Old Traford , Manchester United sudah menang empat kali, dengan tiga kali meraih kemenangan beruntun.  Ini artinya bahwa MU berpeluang besar untuk menang, bila ingin tidak menambah di tinggalkan oleh Manchester City di puncak klasmen.

Saat ini Manchester City berada pada posisi teratas klasmen sementara liga inggris dengan poin 22 poin beda 2 poin dengan  dengan Manchester United yaitu 20 poin. Ini berarti mau tidak mau Manchester City harus berusaha keras untuk menang bila ingin mengamankan posisi puncak.

Pada Pertandingan Super Big Match Minggu lalu antara Liverpool  VS Manchester United, Blog ini memuat Prediki skor pertandingan dan siapa yang mencetak Gol, dan hasilnya tepat sekali dimana Liverpool dan MU hanya mampu bemain seri  dan yang mencetak salah satu gol adalah Chicarito.

Kali ini blog ini akan kembali mencoba memuat prediksi Skor Manchester United VS Manchester City dan siapa yang mencetak gol nanti malam, yang kami ambil dari beberapa sumber, Berikut Prediksinya :

2-1 Untuk kemenangan MU pencetak Golnya adalah Chicarito  dan Pencetak Gol untuk Manchester City Bolateli kemungkinan sebesar 70 %
1-1 Pencetak Gol MU Chicarito, Pencetak Gol Manchester City Baloateli skemungkinan sebebasar 40 %

2-2 Pencetak Gol MU Chicarito, Pencetak Gol Manchester City Aguero kemungkinan sebebsae 30 %

1-2 untuk kemenangan Manchester City, Pencetak Gol Mancheter City Aguero, kemungkinana sebebar 25 %


Demikianlah prediksi skor kali ini, semoga dapat memeriahka acara nonton sepakbola anda malam ini, Terimakasih

Artikel Terkait berita ,Jadwal

No comments:

Post a Comment