Show Your Sex Appeal

img
Jakarta - Setiap orang memiliki sex appeal atau daya tarik seks. Tapi jarang Anda menyadari bagian manakah yang menjadi sex appeal Anda. Tugas Anda sekarang adalah mengasah sex appeal yang sudah Anda miliki.

Menggunakan underwear yang seksi. Pakai dalaman dengan model renda yang seksi di balik pakaian kerja Anda. Tampilan luar bisa saja sama dengan hari-hari sebelumnya. Tapi kali ini Anda akan merasa seksi sepanjang hari.

Memberikan pujian kepada diri sendiri adalah salah satu cara agar sex appeal Anda lebih maksimal. Sempatkan diri untuk mengucapkan kalimat yang membuat diri Anda merasa sangat seksi seperti, "Kaki saya sangat jenjang dan mulus" atau "Bokong saya sangat kencang dan seksi". Jika Anda merasa seksi dan PD, orang lain pun akan merasa seperti itu.

Banyak pria yang menyukai perempuan yang humoris dan murah senyum. Mereka menganggap perempuan yang bisa membuat mereka tertawa sangat seksi. Dengan tertawa, pipi Anda menjadi merona karena kemerahan sehingga tampak menyenangkan. Tapi perlu diingat, tertawalah secara natural. Tawa yang dipaksakan justru akan terlihat aneh di mata pria.

Sex appeal juga bisa terlihat dari cara Anda bersikap. Suka menjelek-jelekan orang dan mengumpat bukan cara agar terlihat menarik dan seru. Bersikaplah biasa saja, menjadi perempuan yang seksi juga harus tahu sopan santun.

Sumber: http://lubangsedotan.blogspot.com/2011/09/show-your-sex-appeal.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment