Yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Mantan Kekasih

img
dok.: Thinkstock
Tidak semua hubungan cinta bisa berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Memutuskan atau diputuskan kekasih merupakan hal yang lazim ketika Anda membina suatu hubungan.

Walaupun Anda menghindar, tetapi ada kalanya pertemuan tanpa sengaja dengan sang mantan yang tidak dapat dihindari. Misalkan, Anda bertemu saat di mall atau di suatu pesta. Jika tidak siap, bisa jadi Anda kehilangan kendali diri dan salah tingkah.

Inilah cara terbaik yang harus Anda lakukan untuk menghadapi hal yang tidak terduga tersebut.

Bila Anda diputuskan
Anda tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasih yang memutuskan Anda, tidak perlu menghindarinya dan lari menyembunyikan diri. Sebaiknya tunjukan sikap Anda yang tegar dan berani. Meskipun Anda masih kecewa, jangan ungkapkan hal tersebut didepannya.

Tunjukkan senyum penuh percaya diri Anda dan jika ia mengajak Anda ngobrol, jawablah 1 pertanyaannya saja lalu segera pergi dari hadapannya. Dengan begitu Anda tidak akan terlihat konyol saat berhadapan dengan dia walaupun sebenarnya hati Anda berdegup keras.

Bila Anda memutuskan
Pria akan lebih ekspresif daripada wanita jika ia sakit hati. Oleh sebab itu, jika Anda bisa bersikap hangat terhadap mantan kekasih, jangan mengharapkan perlakuan yang sama dari pria yang Anda kecewakan. Bersiaplah untuk menghadapi sikap dinginnya. Tahan diri Anda agar tidak bersikap terlalu perhatian kepadanya. Hal itu akan semakin menunjukan rasa bersalah Anda.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar