Aturan Main Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan

Bersama kekasih (Foto: Corbis)
Bersama kekasih (Foto: Corbis)

Mengaku masih saling cinta, Anda dan mantan kekasih memutuskan untuk kembali bersama. Ketika kesempatan tersebut datang, pastikan Anda menjalani hubungan asmara kali ini dengan lebih baik.

Apa saja yang harus dihindari agar kesempatan kedua tidak lagi gagal? Simak aturannya, seperti diulas Sheknows.

Lupakan pertengkaran masa lalu

Jangan menyimpan kekesalan atau dendam pada permasalahan di masa lampau. Mengungkitnya kembali menandakan Anda belum siap memberi ikatan cinta ini dengan kesempatan kedua, tapi hanya membuka luka lama.

Fokuskan keberhasilan hubungan

Daripada saling tuding sebagai penyebab kegagalan hubungan pertama, lebih pikirkan apa yang bisa Anda lakukan untuk bisa tertawa dan bersenang-senang bersama. Habiskan waktu bersama dia untuk berbagi hobi dan ketertarikan yang sama, agar ikatan cinta kali ini menguat.

Komunikasi lebih baik

Jangan lupa untuk menjadikan komunikasi sebagai prioritas utama di antara Anda berdua. Karena kebanyakan hubungan menjadi “datar” ketika tidak ada lagi yang bisa dibicarakan. Bicarakan setiap ada sesuatu yang dirasa mengganjal.

Hindari melakukan pola kesalahan yang sama

Usahakan untuk tidak kembali melakukan pola kesalahan yang sama. Meski sulit, pastikan Anda menjaga hubungan agar tetap sehat dan bermanfaat bagi kesuksesan bersama.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment