Alasan Charly Keluar dari ST12

Alasan Charly Keluar dari ST12 - Vokalis Band ST12 Charly menyatakan keluar dari ST12, Alasan Charly ST12 mundur karena Charly sibuk dengan banyak proyek musik, dan sekarang fokus sama kerjaannya sebagai pemilik manajemen artis musik dan rumah produksi musik Pangeran Cinta Manajemen.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Charly, Rivai kepada wartawan kompas melalui hp "Charly sekarang fokus sama kerjaannya. Dia siap-siap untuk mengeluarkan album baru,"

Charly sendiri telah mengungkapkan keluarnya Charly dari ST12 sesaat setelah ST12 selesai tampil di studio global tv. Charly mengatakan bahwa dia akan keluar dari ST12, dan suah berbicara kepada para personel dan managemen ST12.

Keluarnya Charly dari ST12 merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi keberlangsungan ST12 yang sukses mengeluarkan 3 album ini, karena bisa Charly sangat berperan penting dalam grup band ini, dimana lagu dan arresement musik st12 kebanyakan diciptakan oleh charly, dan bisa dikatakan juga charly adalah Roh dari Band yang lahir 2004 silam.

Artikel Terkait berita ,selebritis

No comments:

Post a Comment