Video Rekaman Piala AFF Indonesia Vs Malaysia

Video Rekaman Gol Siaran Ulang Piala AFF Indonesia Vs Malaysia 5-1 - Pertandingan penyisahan Piala AFF antara Indonesia Vs Malaysia dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor telak 5-1. Indonesia lebih dulu ketinggalan lewat Gol tendangan keras Norshahrul Idlan bin Talaha pada menit 19.

Keunggulan Malaysia hanya bertahan 3 menit, setelah pemain bertahan malayasia melakukan gol bunuh diri. Setelah itu semangat pasukan Indonesia bertambah sehingga serangan yang dilakukan kian gencar. Alhasil, pada menit ke-33, Gonzales menetak gol. Skor 2-1 mengakhiri babak I.

Pada babak kedua pasukan merah putik sangat mendominasi permainan, membuat malyasia seperti kehilangan konsentrasi sehingga tercipta gol ketiga pada menit ke-52, lewat tendangan Muhammad Ridwan, Pada menit ke-75, Arif Suyono menambah keunggulan Indonesia menjadi 4-1.

Memasuki injury time, giliran Irfan Bachdim yang melengkapi pesta gol Indonesia. Gol ini mendapat sambutan yang beda dari luar stadion, dimana nama Irfan Bachdim mendadak menjadi Tren topic di twitter karena ucapan selamat dari sang kekasih. Skor akhir 5-1.

Berikut Video rekaman pertandingan antara Indonesia dengan Malaysia.


Kemengan Tim Indonesia ini, menurut Pemuda Indonesia Baru bukan sesuatu yang istimewa, karena perjalanan masih pajang untuk menuju tangga Juara dan ironisnya kenapa Irfan bachdim yang mendapat pujian, bukankah ini kerja-kerja tim ? Mungkin karena Irfan ganteng kali ye sehingga membuat Anas urbaningrum pun kepincut... :)

Artikel Terkait berita ,Video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar