Puisi Ariel Dibalik Jeruji

Puisi Ariel Dibalik Jeruji - Kasus Video bokep ariel sudah sampai tahap persidangan, Video yang melibatkan dua artis cantik luna maya dan cut tari ini sungguh menyita banyak perhatian publik. Ariel yang ditahan dibalik jeruji sempat membuat sebuah puisi sebagi bentuk refleksi berdiam dirinya dia terhadap banyaknya cemohan terhadap mantan vokalis Peterpan ini.

Inilah puisi ariel 'Diam dibalik jeruji"
"Jika aku bicara sekarang, dan sebagian lagi akan menyalahkan saya,".

"Tetapi sebagian lagi akan memaklumi dunia. Dan mereka akan memetik hal yang baik dari kemakluman itu atau hanya keburukannya,".

"Maafkan saya lebih baik diam,".

"Jika saya bersuara sekarang, maka itu hanya membuat saya sedikit terlihat lebih baik,".

"Dan beberapa lainnya terlihat lebih buruk sebenarnya. Maka saya lebih baik diam,".

"Jika saya berkata sekarang. Maka hanya ada caci maki memuakkan serta semua hina pada keadilan. Maka saya lebih baik diam,".

"Saya hanya akan berkata pada Tuhan, bersuara pada yang berhak, berkata pada diri sendiri, lalu diam kepada yang lainnya,".

"Lalu biarkan seleksi Tuhan bekerja pada hati setiap orang,".

Bareskrim 2010 , Ariel dari Bandung.
Setelah membaca puisi tersebut, sekarang kita agaknya sudah mulai mngerti mengapa Ariel tidak banyak komentar maunpun menanggapi cemohan dna hinaan terhadap dirinya terkait video bokep artis tersebut. benar bahwa manusia tidak ada yang sempurna dan kita tidak berhak menghakimi sesasam kecuali hakim pengadilan dan kelah di pengadilan akhirat.

Artikel Terkait Puisi ,selebritis

No comments:

Post a Comment