Foto Rahma Azhari Bersama Pelatih Filipina

Foto Rahma Azhari Bersama Pelatih Filipina -  Seperti tidak mau ketinggalan dengan Jennifer Kurniawan pacar irfan Bachdim, artis seksi Rahama Azhari juga membuat kejutan. Rahma Azhari kabarnya menjalin hubungan dengan pelatih FIlipina Simon McMenemy. Hal ini menguak kepermukaan ketika Foto mesra Rahma bersama Pelatih asal inggris ini beredar di Internet.

Piala AFF 2010 kali ini memang memberikan banya kejutan, selain kejutan dari lapangan, kejutan juga datang dari luar lapangan seperti Pacar IRfan Bachdim yang ternyata foto model seksi, sehingga setelah publik mengetahui hal tersebut, maka sekarang ini ratusan Foto- foto Hot jennifer kurniawan  telah beredar luas.

Beredarnya Foto foto mesra Rahma azhari dengan pelatih Filipina ini berawal dari twitter, yang berasal dari timeline Twitter Rahma Azhari yang di-retweet dia dari salah satu kawannya, Tampak Rahma menggunakan busana ketat warna biru berdiri di antara dua pria. Salah satu adalah sang pelatih yang begitu mesra tangannya merangkul tubuh Rahma.
Foto Mesra Rahma Azhari Bersama Pelatih Filipina
Foto tersebut diupload dini hari tadi setelah Filipina kalah dari timnas dengan skor 1-0. Pertandingan semifinal Indonesia Vs Filipina telah selesai dan hasilnya Indonesia menang dengan agregat 2-0 (0-1 dan 1-0),  Indonesia bertemu Malaysi di Final setelah mengalahkan Vietnam dengan agregat 2-0 (2-0, 0-0). Lupakan  Jennifer kurniawan, abaikan rahma azhari sekarang mari fokus menuju Indonesia juara piala AFF 2010.

Artikel Terkait berita ,Foto

No comments:

Post a Comment