Rekaman Siaran Ulang Indonesia Vs Laos

Video Rekaman Siaran Ulang Indonesia VS Laos 6-0 Aff 2010 - Luar biasa Indonesia di AFF 2010, Stelah menganyang Malaysia 5-1 kini gilaran Laos dikalahkan 6 gol tanpa balas Kemenangan ini membuat indonesia maju ke semifinal. Pertandingan berikutanya indonesia  ditantang Thailand tanggal 7 desember akan datang. Mampukah Indonesia menumbangkan raksasa sepakbola Asia tenggara Ini ?

Bila kita lihat siaran ulang pertandingan pada Rekaman Video antara Indonseia  Vs lLaos maka kita layak mengacungkan jempol kepada Tim Garuda ini, kenapa ? Karena para pemain kita sudah mulai mampu bermain secara variatif, cerdas dan berkerja sama dengan baik serta penuh semangat.

Gol-gol kemenangan Indonesia diciptakan oleh Firman Utina pada menit (28'} dari kotak Penalti, F. kemudian M. Ridwan (34), Babak pertama berkahir dengan Skor 2-0 untuk Indonesia. babak kedua indonesia menambah 4 gol yang dicetak masing-masing oleh A. Bustomi (55), I. Bachdim (62), A. Suyono (76) dan ditup oleh Gol O.Maniani pada menit 81, 6-0 buat kemenangan Indonesia.

Berikut Video rekaman Siarang Ulang Indonesia Vs Laos AFF 2010

Kemenagan Indonesia 2 kali beturut-turut menghantarkan Indonesia ke semi final piala AFF cup 2010 iini sebagai juara grup A, akan tetapi akan tidak terasa manis bila pada pertandingan terakhit tidak mengalahakan musuh bebuyutan yaitu Thailand. Kita semua berharap agar M.Ridwan dkk dapat memberikan pelajaran penting bagi Thailand, minilam dengan SKor 4-0, ya gak coy, Maju terus Timnas Indonesia, garuda didadaku.

Artikel Terkait berita ,Video

No comments:

Post a Comment