Dewi Perssik : Kalau Terlalu Montok, Dia Nggak Suka !

Semenjak bergabung dan menjadi artis Republik Cinta Manajemen (RCM), nama Dewi Persik selalu dihubunganya dengan sang bos, Ahmad Dhani. Bahkan keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Konon Depe menjadi anak emas Dhani, menggeser posisi Mulan Jameela.


Namun janda Saipul Jamil itu kembali menegaskan jika antara dirinya dan sang bos tidak ada hubungan apapun, hanya hubungan bos dan anak buah saja.



"Banyak yang bilang saya cari perhatian dan simpati ke mas Dhani. Tapi saya bukan tipe ceweknya Mas Dhani," terang pemilik goyang gergaji itu.


Penampilan Depe di atas panggung yang seolah mesra dengan duda Maia Estianty itu memang diartikan lain oleh publik. Namun, masih kata Depe, sebagai public figure, ia harus tampil professional.


"Saya nggak peduli ah, saya mau bekerja secara profesional saja saat ini. Saya mau bekerja cari uang yang banyak buat diri saya, keluarga dan anak," sambung pelantun lagu Diam-diam ini.


Penyanyi yang baru saja berdamai dengan Julia Perez usai berseteru itu tak memperdulikan apa kata orang. Sebagai anak buah, Depe tahu betul selera wanita idaman Dhani.


"Terserah orang mau bilang saya cari kesempatan untuk dekati mas Dhani, atau apalah saya tidak peduli, karena saya adik dia," seloroh Depe.


"Saya juga bukan tipe ceweknya mas Dhani, mas Dhani mah tipenya yang kakinya panjang, tinggi. Bukan seperti aku yang pendek, dan payudara ku yang besar. Kalau terlalu montok, dia enggak suka," pungkasnya.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment