Rekaman Ulang Indonesia VS Filipina

Rekaman Siaran Ulang Indonesia VS Filipina 1-0 Gol Gonzales- Leg pertama semifinal piala AFF 2010 antara Filipina melawan Indonesia berakhir sudah dengan kemenangan Indonesia 0-1. Leg kedua akan diadakan pada tanggal 19 Des 2010. Gol semata wayang indonesia diciptakan oleh Gonzales di menit 38 babak pertama.

Berikut rekaman ulang Gol Gonzales  Filipina Vs Indonesia :

Kemenangan Indonesia melawan Filipina dikarenakan keberuntungan bukan karena permainan, Timnas diuntungkan karena pertandingan ini diadakan di Indonesia, walaupun leg pertama jatah Filipina sebagai tuan rumah namun karena diadakan di Indonesaia tentunya penonton dominan mendukung Tim Merah putih.

Sebelum pertandingan dimulai Pemuda Indonesia Baru telah memberikan sedikit ulasan  dan prediksi tentang pertandingan, dimana kemenangan pada pertandingan kali ini adalah ketenangan, Disiplin dan Keberuntungan. Seandainya saja Tim Filipina tenang bermain maka bisa saja kalah, namun sekali lagi karena Sorakan penonton mendukung Tim indonesia membuat Philip Younghusband dkk terganggu konsentrasinya. Selengkapnya baca disini

Selamat buat Timnas Indonesia, salut buat Filipina, Leg kedua merupakan partai penentuan, bila dengan penampilan Indonesia seperti tadi, maka harapan Indonesia masuk Final hanya tinggal impian, karena pemain Filipina nantiya sudah belajar menyesuaikan diri dengan sorakan penonton, sehingga mereka akan lebih fokus. Ayo tim Indonesia jangan senang dulu, dan bagi Tim Filipina jangan bersedih masih ada waktu dan tempat membalas kekalahan. (don)

Artikel Terkait Rekaman ,Video

No comments:

Post a Comment