Kesaksian Cut Tari Sidang Ariel

Kesaksian Cut Tari  Di Sidang Ariel - Proses persidangan ariel terkait video bokep memasuki pemeriksaan saksi. Ada beberapa saksi yang akan diminta kesaksiannya oleh hakim antara lain Cut Tari, Andika, dan Luna Maya. Pada pemeriksaan saksi dipersidangan kali ini juga akan diputar video yang menyeret Ariel ke meja hijau.

Cut tari yang dijadikan sebagai saksi mengakui akan berbicara sejujurnya didepan majelis hakim tentang video bokep yang membuat Indonesia Heboh tersebut. Walau sebenarnya Cut Tari belum siap karena masih trauma, namun dia akan berupaya tetap tegar menghadapinya.

Menurut Kuasa hukum Cut Tari, bahwa kesaksian Cut Tari meringankan dakwaan terhadap ariel, dimana Cut Tari tidak mengingat lokasi pembuatan video mesum tersebut. "Cut Tari kan nggak ingat tempatnya dimana, tentu saja itu memperingan dakwaan kepada Ariel," ujar Hotman seperti yang diliris Detikhot.com.

Foto Cut Tari di Sidang Ariel Bersama Kuasa Hukumnya
 Cut tari dan ariel tidak saling tegur sapa, saat ariel masuk ruangan, Cut tari melemparkan senyum namun arieldiam dan malah tertunduk. Dalam kasus ini ariel dituduh menyebarkan video bokep tersebut, namun ariel tetap membantah bahwa dia sampai saat ini adalah korban.

Artikel Terkait berita ,selebritis

No comments:

Post a Comment