Lagu Charly ST12 Untuk Merapi

Video Rekaman Lagu Untuk Merapi Charly ST12 - Lagu karya Charly ST12 yang berjudul Lagu untuk Merapi telah dibajak seseorang. Lagu tentang suara hati Charly ketika melihat akibat letusan gunung merapi di semarang dan Yogya ini, belum selesai rekaman dan mnyelesaikan Video klip,  lagunya sudah dapat didengar di Youtube.com, atau dengan kata lain, lagu vokasli group band ST12 ini telah dibajak.

Charly ST12 berenacar menyumbangkan seluruh hasil lagu ini kepada korban letusan gunung merapi, namun sebelum lagunya dipasarkan, lagu untuk merapi ini sudha dapat didengarkan di Youtube, bahkan dapat  didownload gratis.

Berikut Video Rekaman Lagu Charly ST12 Untuk Merapi di Youtube.com :

 
Berikut Liril Lagu Untuk Merapi karya Charly ST12 :

Hidup adalah perjalananku
Yang diberikan oleh Tuhanku
Mati pun juga itulah hakku
Yang ditentukan oleh Tuhanku

Hidup adalah perjuanganku
Yang diberikan oleh Tuhanku
Bila ku terjatuh bangunkan aku
Bila ku lupa sadarkan aku

Selamanya ku ikhlas untukMu
Jika memang ku harus mati
Tapi maafkan segala dosaku
Dan ampuni kesalahanku

Hidup adalah perjalananku
Yang diberikan oleh Tuhanku
Bila ku terjatuh bangunkan aku
Bila ku lupa sadarkan aku

Takkan pernah ada yang mampu
Bisa jalani hidup tanpa kehendakMu
Dan manusia hanya mampu
Bisa berusaha jalani hidup

Hidup adalah perjalananku
Yang diberikan oleh Tuhanku
Mati pun juga menjadi hakku
Yang ditentukan oleh Tuhanku

Bila ku terjatuh bangunkan aku
Bila ku lupa sadarkan aku

Melihat dan mendengar Video rekaman lagu diatas, Cahrly ST12 sangat sedih, dan rencanya akan menempuh jalur hukum untuk prilaku yang tidak bertanggung jawab itu. Video yang diupload di salah satu anak perusahaan Google ini atas nama nick keongracun2010.

Siapkah nama asli Keongracun2010 ? tentunya akan sangat sulit  untuk melacaknya. Tapi bila memang Charly berniat tulus, maka biarkanlah hal itu terjadi karena seperti lagunya tersebuat "semua kehendak Tuhan" tapi bila hal ini hanya untuk "Popularitas" saya jamin Charly akan kena batunya, karena ini saja bisa merupakan strategi marketing.

Artikel Terkait berita ,Rekaman ,Video

No comments:

Post a Comment