BRA (BH) Laser Jupe

Foto BRA (BH) Laser Jupe - Julia Perez alias Jupe akan memakai laser Bra alias BH pada pertandingan final piala AFF leg II di stadion gelora bung karno. Hal ini dilakukan oleh Jupe untuk membalas laser hijau yang dibuat oleh para supporter malaysia sewaktu pertandingan leg I di bukit jalil, dimana Indonesia kalah dengan skor 3-0.

Aksi jupe ini ternyata tidak mulus, Laser Bra alias BH ini dikecam keras oleh  Front pembela islam. Kecaman dari ormas ini tidak menyurutkan niat Jupe untuk menunjukan dukungannya terhadap Timnas Indonesia.

Julia Perez kembali menegaskan bahwa aksinya ini akan tetap dilaksanakan, hal ini diucapkan oleh Jupe di account twitternya ""FPI AND POLICE. Will stop my LASEr bra action.. Apapun yg terjadi nanti.. Tetap akan ku kibarkan my laser BRA. Kalo ngak di dalem ya diluar"

Selain jupe banyak lagi dari kalangan artis mendukung Timnas Indonesia agar dapat mengalahkan malaysia, namun demikian salah satau paranormal Ki Joko Bodo meramalkan bahwa pertandingan ini akan rusuh. Indonesia ataukan Malaysia yang menang ? Indonesia akan menang tapi juara belum tentu. Siapa yang juara akan ditentukan hari ini. 

Artikel Terkait berita ,selebritis

No comments:

Post a Comment