Wulan Guritno Dinilai Lebih Bohai dengan Tubuh Gemuk

Artis Wulan Guritno selama lebih dari dua bulan ini terus berusaha mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan anak keduanya, London Abigail Dimitri. Targetnya, kembali ke industri hiburan secepat mungkin.

"Tawaran sudah ada. Tapi tunggu berat badan balik dulu (seperti semula). Saya belum percaya diri," kata Wulan di Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (27/9).

Wulan melahirkan anak keduanya pada 8 Juni lalu. Ketika mengandung, tubuh wulan sempat membengkak hingga 75 kilogram. "Sekarang, bobot saya 65 kilo. seharusnya 55 kilo," tutur Wulan seraya tersenyum.

Yang menarik, Wulan menyiasatinya tidak dengan diet. Katanya, selain dengan akupuntur, ia menyusutkan puluhan lemak di tubuhnya dengan pilates. Olahraga itu mirip dengan yoga. "Tapi, karena takut sama jarum, akupuntur saya hentikan," jelas Wulan.

Namun, niat Wulan mengembalikan kemolekan tubuhnya ditanggapi berbeda oleh suaminya, Adilla Dimitri. Kata Wulan, Adilla lebih senang melihat ia bertubuh gemuk. "Dia bilang bohai," ungkap Wulan menahan tawa.

MUSTHOLIH

Artikel Terkait selebritis

No comments:

Post a Comment