Perempuan Bersenjata Mengamuk, 4 Tewas

MantapNews.cz.cc - Empat orang tewas dan seorang lagi luka serius, ketika seorang perempuan bersenjata melepaskan tembakan di satu rumah sakit di kota kecil Loerrach, Jerman selatan, kata polisi, Minggu. "Situasi terkendali," kata jurubicara polisi lokal. Perempuan itu termasuk di antara keempat orang yang tewas, katanya.

Tayangan televisi memperlihatkan pihak berwenang telah menutup beberapa jalan di kota kecil tersebut di dekat perbatasan dengan Swiss, tempat penembakan terjadi pada pukul 18.00 waktu setempat. Polisi menyatakan, suara tembakan pertama kali terdengar setelah satu ledakan di satu blok apartemen di bagian tengah Loerrach. Tak lama setelah itu, seorang perempuan yang bersenjata berlari ke luar bangunan itu, yang terbakar.

Perempuan tersebut memasuki rumah sakit St. lisabethen-Krankenhaus, yang berdekatan, dan melepaskan beberapa tembakan, kata polisi. Ia kemudian ditembak hingga tewas dalam baku-tembak dengan polisi.

Polisi menyatakan, dua orang tewas di dalam rumah sakit tersebut dan seorang personel polisi menderita luka serius. Mereka menambahkan, mayat seorang pria dan satu anak kecil ditemukan di blok apartemen itu. Polisi sebelumnya mengatakan, seorang perempuan dan seorang anak perempuan ditemukan tanpa nyawa di sana. (sumber kompas.com)

Artikel Terkait gallery ,pilihan ,top

No comments:

Post a Comment