Rekaman Video Jalan Mardinata Amblas

Informasi, Berita, Rekaman Video Jalan  RE Mardinata Tanjung Priok Jebol, Amblas Jadi Laut - Jalan RE Martadinata menuju arah Pelabuhan Tanjung Priok Jebol alias ambruk longsor. Ruas Jl RE Martadinata yang ambrol sepanjang 103 meter dan kedalaman 7 meter. Peristiwa ini terjadi pukul 04.00 WIB. Jalan ini baru dibeton setahun lalu. Saat ini lalu lintas dialihkan ke Sunter.

Amblasnya Tanah menjadi laut tersebut diduga karena jalan itu terkikis air laut. Padahal jalan yang terletak tidak jauh dari Pelabuhan Tanjung Priok ini baru setahun dibeton. Sebelum ditinggikan, Jalan Martadinata sempat menjadi langganan banjir akibat meluapkan air di muara laut.

Jalan yang ambles kini sudah semakin panjang. Jika sebelumnya hanya sejauh 150 meter, kini semakin meluas hingga 200 meter.Tinggi jalan pun semakin berkurang. Pada dinihari tadi, ketebalan jalan masih sekitar 150 Cm, kini hampir seluruhnya ambles.

Inilah Rekaman Video Amblasnya Jalan RE Mardinata Tanjung Priok :


Video Runtuhnya Amblas RE Mardinata Tanjung Priok


Penyebab Amblasnya Jalan Re Mardinata Menurut Ahli ITB


Jalan RE Martadinata yang menuju arah Pelabuhan Tanjung Priok kerusakannya semakin parah. Jalan yang sebelumnya ambles beberapa centimeter, kini sudah rata dengan tanah. Akibatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi pun ditutup. arus lalu lintas dialihkan mulai dari depan PN Jakarta Utara melewati Sunter.

Artikel Terkait berita ,Video

No comments:

Post a Comment