Foto Istri Vokalis Zivilia

Foto Istri Vokalis Zivilia dan Ketiga Anaknya - Apes benar nasib  Fhilia Rahayu Ningsih istri Vokalis Zivilia, kenapa tidak setelah suaminya sukses menjadi vokalis band, sang suami mengaku bujang alias jomlo dan mengumbar foto mesranya dengan wanita lain.

Zulkifli begitulah nama sang suami yang telah sukses didunia hiburan bersama band zivilia, kini telah melupakan masa susahnya bersama sang istri, padahal mereka telah dikarunia 3 anak. Ketiga nama anak itu adalah Alfik Rifki, Aisyah.

Fhilia Rahayu Ningsih wanita yang tidak begitu jelek, hal ini dapat kita lihat dari foto-fotonya, akan tetapi sang suamin begitu saja mengabaikan bahkan pernah disruh melacur di ibu kota.
Foto Istri Vokalis Zivilia Bersama Ketiga Anaknya Alfik, Rifki, Aisyah (facebook.com)

Ironis memang, tapi inilah kenyataan yang harus dihadapi Fhilia Rahayu Ningsih bersama ketiga buah hatinya. Ditengah kesuksesan yang diperoleh suaminya seharusnya dia juga menikmatinya.
Foto Anak Zulkifi (facebook.com)
Foto Aisyah

Tidak terima diperlakukan seperti itu Fhilia Rahayu Ningsih telah melaporkan Zulkifli ke polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perbuatan tidak menyenangkan. Karena vokalis Zivilia ini telah menelantarkan dan menyuruh istrinya melayani nafsu bejat orang.

Artikel Terkait berita ,Foto

No comments:

Post a Comment