Raih Orgasme, Tuntun Wanita Nikmati Foreplay Menarik

MantapNews.blogspot.com - KETIKA hendak berhubungan seks, pria dan wanita tidak selalu satu tujuan. Bahkan dalam menerima rangsangan, keduanya memikirkan hal berbeda.

Foreplay sangat penting jika Anda ingin menyenangkan pasangan, dan akhirnya berimbas pada diri sendiri. Foreplay terutama penting bagi wanita. Foreplay memadai akan mempermudah wanita untuk menerima penetrasi Mr P. Mengapa? Karena wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang daripada pria.

Dan untuk menggiringnya sampai dengan tingkat gairah yang diharapkan, foreplay yang dilancarkan sebaiknya menarik. Foreplay yang disukai wanita bisa menuntunnya lebih mudah menggapai orgasme.

Sementara wanita butuh foreplay memadai, pria bisa dengan mudah terangsang hanya dengan berpikir segala tentang seks. Bagi kebanyakan wanita, hal ini tidak cukup. Mereka butuh foreplay yang mampu menyiapkan dirinya untuk berhubungan seks, baik secara fisik maupun emosional. Di mata seorang wanita, cinta merupakan komponen sangat penting dalam hubungan. Jelas mengapa wanita terkadang turut menghadirkan wewangian afrodisiak untuk membuat atmosfir bercinta makin menggairahkan.

Seperti dinukil dari Times of India, kunci penting hubungan seks berikutnya adalah waktu. Jangan terburu-buru untuk menyelesaikan aksi bercinta. Menanggalkan baju hingga tubuhnya tak lagi ditutupi sehelai benang pun harus dilakukan dengan penuh makna, misal sambil memberinya ciuman ringan ataupun ciuman liar di bagian-bagian sensitif tubuhnya.

Wanita akan cepat terangsang saat tubuhnya dicumbu dengan baik. Untuk mengetahui reaksinya, amati bahasa tubuhnya dan tatap matanya. Jika pria memilih seks yang mengebu-gebu di awal percintaan, tidak begitu dengan wanita. Umumnya, wanita membuka ajang bercinta dengan cara perlahan. Selanjutnya, akhiri babak sanggama dengan mandi bersama. Adhini Amaliafitri - Okezone (ftr)

Artikel Terkait lifestyle

No comments:

Post a Comment