Foto Artis Nikita Mirzani Telanjang

Foto Artis Telanjang Nikita Mirzani - Foto Artis telanjang atau Topless kembali beredar di internet, kali ini Foto telanjang Nikita Mirzani, artis yang dikenal seksi dan berani tampil hot, baik dalam film-film yang dibintanginya maupun pada acara-acara lainnya.

Berikut Foto telanjang Nikita Mirzani yang dimaksud :

Foto Nikita Mirzani Telanjang
 
Dalam foto telanjang yang beredar, nikita Mirzani tengah berpose mesra bersama seorang pria dalam keremangan cahaya. Pria itu bertelanjang dada. Jari tangan kanannya meremas payudara Nikita dengan erat.Wajah Nikita mendongak ke atas. Matanya menatap tajam, bibirnya sedikit terbuka. Ekspresi tersebut seolah menunjukkan bahwa dirinya menikmati setuhan jari-jari dari pria tersebut.

Inilah tanggapan Nikita Mirzani menanggapi Foto telanjangnya yang saat ini beredar :
"Bagi insan seni seperti saya dan fotografer, atau orang yang memang bergelut di dunia seni, ini adalah art,"

"Itu bergantung dari sudut pandangnya. Kalau yang melihat itu orang-orang yang ada di pasar, itu pasti menilainya pornografi,"

"Foto-foto aku yang beredar di internet itu aku nilai masih dalam tataran wajar. Sebab masih terlihat tertutup, jadi apa yang harus dipermasalahkan," (tribunnews.com)
Menurut Blog PIB, Foto telanjang Nikita mirzani yang beredar saat ini, terlalu dibesar-besarkan oleh media, seharusnya media tidak perlu memuat berita yang tidak bermutu seperti itu sehigga tidak adalagi artis yang cari sensasi.

Artikel Terkait Foto ,selebritis

No comments:

Post a Comment