Aktor Indonesia Jadi Pemain Film Mortal Kombat Terbaru ?

Hampir semua gamer tentu mengenal apa itu Mortal Kombat. Franchise game fighting yang terkenal karena kekejaman dan brutalitasnya ini memang terhitung fenomenal. Popularitas yang terbangun dari kesuksesan serinya di masa lalu bahkan membuat game ini beberapa kali diadaptasi menjadi film Hollywood.
Bahkan di tahun 2011 silam, satu seri film pendek diciptakan untuk memperlihatkan sisi MK yang berbeda. Namun siapa yang menyangka, karya yang satu ini ternyata menginspirasi publisher besar – Warner Bros untuk menghidupkan kembali Mortal Kombat ke layar lebar. Percaya atau tidak, rumor yang berkembang menyebutkan bahwa aktor laga Indonesia yang akan dipilih sebagai pemeran karakter utamanya!

Apakah Anda pernah mendengar nama Iko Uwais sebelumnya? Aktor laga yang tampil memesona lewat filmMerantau dan The Raid ini kabarnya dipilih untuk memerankan karakter utama di film Mortal Kombat terbaru –Devastation. Tidak tanggung-tanggung, Iko Uwais kabarnya akan memegang peran sebagai sang tokoh protagonis utama – Liu Kang. Wow! Walaupun masih sebatas rumor, informasi ini sendiri mulai masuk ke situs-situs terkemuka seperti IMDb dan Mortal Kombat Wikia. Film ini sendiri kabarnya akan menjadi serireboot dan akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Rumor ini semakin diperkuat dengan tweet dari Larnell Stovall, penata gerak, yang juga menyatakan bahwa Uwais menjadi salah satu kandidat untuk pemeran utama: Mortal Kombat – Devastation.



Menanggapi pencantuman namanya, Iko pun menegaskan bahwa saat ini dia belum bisa mengatakan iya atau tidak. Pasalnya, dia sendiri merasa belum pernah dihubungi oleh pihak film MORTAL KOMBAT. Namun dia membenarkan bahwa memang ada yang mencantumkan namanya sebagai salah satu bintang dalam film tersebut.

"Ah rumor itu. Aku juga sempat cek, memang ada yang cantumin nama aku. Aku nggak berani bilang iya atau enggak," ungkap Iko saat dimintai keterangan lewat telepon pada Jumat (27/1) siang.



Iko pun juga sempat mencari tahu lewat sutradara bernama Gareth, namun belum juga ada jawaban yang pasti. Iko pun akhirnya mengambil kesimpulan bahwa kabar tersebut hanya rumor. Asumsinya, namanya tercantum di sana sebagai dampak dari kesuksesan film THE RAID beberapa waktu lalu.



"Belum ada yang hubungin, sampai sekarang juga belum. Kemarin juga sempat ngomong ke Gareth 'gimana nih?' Dia bilang kalau belum dihubungi berarti cuma rumor aja. Mungkin itu efek dari THE RAID yang mendapat sambutan bagus di luar negeri," sambungnya.



Sumber
http://jagatplay.com/2012/01/news/aktor-indonesia-jadi-pemeran-utama-film-mortal-kombat-terbaru/
http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/iko-uwais-mortal-combat-hanya-rumor.html#

Artikel Terkait Berita Gila ,info unik Dunia ,Info Unik Film ,info unik Indonesia

No comments:

Post a Comment