GALLERY SEKSI DAN MENANTANG DARI NATHALIE EVELYN

Halo! nama saya Nathalie evelyn tetapi Anda bisa memanggil saya Nathalie. Saya seorang gadis kecil dengan mimpi besar untuk menjadi model internasional. Sejak aku masih kecil aku sudah senang berada di depan kamera, saya dibesarkan, menyadari bahwa aku bisa melakukannya secara profesional dan mendapatkan uang.

Saya memiliki pengalaman dalam pemodelan, aku masih belajar dan aku berusaha untuk membangun karir saya dengan hari hari. yang diharapkan tidak akan mencegah orang dari menembak dengan saya. Saya mudah untuk bekerja dengan, dan bisa pull off apapun yang diperlukan untuk mencari menembak. Saya sangat ditentukan, dan memiliki sikap positif. Saya percaya saya memiliki pandangan tertentu yang dapat sangat dimanfaatkan.

Saya bersedia untuk bepergian, dan akan sangat senang untuk dapat memiliki salinan dari beberapa foto untuk portofolio pribadi saya. Saya sangat tertarik dalam membangun karir dalam industri pemodelan, tujuan saya dalam hidup adalah untuk berhasil di menjadi model. jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email saya nathalieevelyn@yahoo.com.


Details


Height: 5'4"
Weight: 101 lbs
Measurements: 0-0-0 in
Shoe Size: 6
Hair Color: Brown
Hair Length: Long
Eye Color: Black
Ethnicity : Asian
Skin Color: White
Experience: Some Experience
Compensation: Paid Assignments Only
Female
26 years old
Indonesia
Currently in jakarta,indonesia


GALLERY FOTO-FOTO SEKSI DARI NATHALIE EVELYN :












Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment