Terobsesi Tarzan Mantan Petugas Keamanan Hidup di Hutan

Seringnya tokoh komik menjadi inspirasi bagi para remaja tentu bukan berita baru. Namun bagaimana jika rasa kagum itu berubah menjadi sebuah obsesi?

Seorang petugas keamanan di sebuah supermarket di Kota Manchester, Inggris, memutuskan mengubah total hidupnya setelah dia mengaku terobsesi dengan tokoh Tarzan.


Obsesi pria asal Inggris bernama DeWet Du Toit ini didapatkan dari ayahnya yang merupakan kolektor buku dan komik Tarzan.

Untuk memenuhi obsesinya itu, DeWet Du Toit meninggalkan seluruh kehidupannya di Manchester untuk kemudian menetap di pedalaman hutan Afrika dan menjalani hidup layaknya seorang Tarzan.

"Orang lain berpikir mungkin Aku sudah gila. Namun Aku tahu inilah yang Aku inginkan, hidup sebagai seorang Tarzan," ujar DeWet Du Toit seperti dikutip OrangeMinggu, (29/1/2012).

DeWet Du Toit yang biasanya mengenakan seragam petugas keamanan kini hanya mengenakan sebuah kain yang berfungsi sebagai celana. Setiap harinya dia bergelantungan dari pohon ke pohon, tidak hanya itu DeWet Du Toit pun menjadikan serangga sebagai makanan utamanya.

Kini DeWet Du Toit pun lebih banyak menghabiskan waktu  bermain bersama sahabat-sahabatnya, yakni seekor gajah yang dia beri nama Shaka, serta binatang lainnya seperti monyet, zebra dan buaya.

Pria itu mengatakan, dia tidak pernah merasa kesepian berada di tengah hutan belantara. Layaknya Tarzan yang menemukan kekasihnya Jane di dalam hutan, DeWet Du Toit pun menaruh harapan yang sama. "Aku tidak merasa kesepian. Aku berharap sesegera mungkin menemukan Jane dan menghabiskan waktu bersamanya," imbuhnya.


Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/29/214/565535/eks-petugas-keamanan-jalani-hidup-bak-tarzan

Artikel Terkait Berita Gila ,info unik Dunia

No comments:

Post a Comment