Cerita Pemerkosaan PRT ABG

Cerita Pemerkosaan PRT ABG - Cerita pemerkosaan kali ini  kisah nyata memilukan, dimana korban cerita pemerkosaan adalah seorang ABG yang berusia 16 tahun. Ironisnya Pemerkosaan ABG ini dilakukan oleh 3 orang sekaligus dikamar kost pemerkosa. 

Begini ceritanya :

LL adalah seorang PRT berusia 16 tahun di kawasan Serpong. Malam itu LL sudah berjanji hendak bertemu teman dekatnya di Sewan, Kota Tangerang, pada pukul 23.00. Pada pukul 22.00, LL naik angkot D04 jurusan BSD-Cikokol dari depan Depo Bangungan, Serpong Utara. LL duduk di depan dan ada dua penumpang lain, perempuan dan laki-laki, yang duduk di belakang.

Dalam perjalanan LL dan RD berkenalan. Setelah dua penumpang lain turun, RD merayu LL dan berjanji akan mengantarkan LL langsung ke Sewan. Namun, di pertengahan jalan RD malah mengajak LL ke rumah kontrakannya di Cilenggang RT 01 RW 01. Di sana ternyata sudah menunggu dua orang lelaki lain yang merupakan teman dari RD.

Di kamar kontrakan, LL disetubuhi secara paksa oleh ketiga pelaku. Kedua teman RD ini diketahui berinisial EW dan M. Ketiga pelaku diperkirakan berumur 20 sampai 25 tahun. Saat ini ketiga pelaku masih menjadi buronan polisi.(kompas.com)

Demikianlah Cerita pemerkosaan ABG kali ini,  dari cerita diatas BLog PIB mengharapkan agar kiranya  para pembaca hati-hari jika naik angkutan pada malam hari. Perhatikan angkutannya, jika tidak ada lagi penumpang lain, segeralah turun.

Artikel Terkait Cerita

No comments:

Post a Comment