Video Pesta Seks Pelajar SMA Gunungkidul

Video Pesta Seks Pelajar SMA Gunungkidul - Sebuah video mesum pelajar SMA Gunungkidul yang berisi adegan pesta seks di sebuah kebun beredar di masyarakat. Dalam video yang diduga dilakukan.disebuah hutan di Kecamatan Rongkop Gunungkidul, terlihat sekitar sebanyak tujuh pemuda tanggung, dan dua gadis yang masih belia melakukan pesta sex.

Download Video Mesum Pesta Seks SMA Gunungkidul di Sini

Video berdurasi 51detik itu menunjukkan adegan yang seharusnya tidak dilakukan oleh pelajar yang berusia belasan tahun.Terlihat empat orang yang terdiri dari tiga orang pemuda dan seorang gadis ABG melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Sementara teman yang lainnya menunggu sambil menenggak minuman yang diduga miras.

Dari informasi Salah seorang warga Wonosari, yang sudah melihat video, Sunar, mengaku menyayangkan adegan yang direkam dan dilakukan pelajar. Bahkan diduga video tersebut juga tersebar melalui situs jejaring sosial. "Kelihatannya lokasinya di hutan Semugih Rongkopy. Selain itu juga menyebutkan bahwa masih ada dua video lainnya yang diduga masih disimpan oleh para pelaku. Diduga video tersebut direkam sekira dua pekan lalu.(okezone.com)

Artikel Terkait berita ,Video

No comments:

Post a Comment