Sirup Strawberry Adalah Rahasia Demba Ba mencetak gol fantastis

Dalam pertandingan antara Newcastle United yang menjamu Manchester United, striker The Magpies Demba Ba mencetak gol fantastis dalam kemenangan 3-0 timnya atas Setan Merah.

 
Bahkan dengan gol itu, Demba Ba sejauh ini telah mengoleksi 15 gol di Premier League, kedua terbanyak setelah striker Arsenal Robin van Persie yang telah menjaringkan 17 gol. Hal itu pun semakin menimbulkan pertanyaan, apa kira-kira rahasia di balik produktifitas gol pemain internasional Senegal ini.
 
Sky Sports, Jumat (6/1/2012) melaporkan, Ba mengungkapkan rahasia dibalik gol-golnya itu. Tak disangka, sirup dengan rasa strawberry adalah salah rahasia yang membuat Ba tampil menggila di depan gawang lawan.
 
"Sesungguhnya, itu (rahasianya) bisa apa saja. Saya pikir sirup Strawberry rahasianya. Hanya seperti itu saja, ketika saya minum air, saya menempatkan sirup di dalamnya," jawab Ba seenaknya.
 
"Sirup adalah sesuatu yang saya tidak bisa hidup tanpa hal itu. Ini seperti kecanduan, saya bersumpah. Setiap kali keluarga saya datang (dari Perancis), hal pertama yang saya tanyakan mereka adalah apakah mereka membawakan saya sirup? Itulah rahasia saya," pungkasnya.




Sumber
http://bola.okezone.com/read/2012/01/06/200/552748/sirup-strawberry-rahasia-gol-demba-ba

Artikel Terkait Info unik Olah Raga

No comments:

Post a Comment