Ronaldo Terkena Demam Berdarah

Mantan pemain internasional Brasil Ronaldo mengungkapkan, dia telah terserang penyakit demam berdarah. Hal itu diketahui setelah mantan pemain Inter Milan ini memposting kondisi kesehatannya di akun Twitter miliknya.

 
Pria berusia 35 tahun yang telah pensiun dari dunia sepakbola ini membuat pengumuman tersebut dengan memposting foto dirinya saat menerima pengobatan untuk penyakit menular itu di Twitter.
 
"Selamat pagi untuk Anda. Saya sudah memulai tahun dengan demam berdarah,." tulis Ronaldo, yang mengaku merayakan tahun baru di Trancoso, Bahia, Brasil. "Terima kasih untuk mereka yang merawat saya dalam proses penyembuhan,” sebutnya.
 
"Saya dibebaskan (dari rumah sakit) Selasa malam, sekarang saya menjalani pengobatan dan beristirahat. Dan segera sembuh!" ucapnya.
 
Demam berdarah ditularkan oleh beberapa jenis nyamuk dan pada sebagian kecil kasus, berkembang menjadi kondisi yang mengancam jiwa.
 
Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah Piala Dunia dengan 15 gol. Mantan pemain Barcelona ini juga cukup sering berkutat dengan cedera parah, alasan itu pua yang membuatnya mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola.


Sumber
http://bola.okezone.com/read/2012/01/04/200/551839/ronaldo-kena-demam-berdarah

Artikel Terkait Berita Gila ,Info unik Olah Raga

No comments:

Post a Comment